LULUSAN PERDANA SMA LABORATORIUM STKIP MUHAMMADIYAH SORONG

LULUSAN PERDANA SMA LABORATORIUM STKIP MUHAMMADIYAH SORONG

SORONG.- SMA Laboratorium Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sorong di Pulau Arar, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, tahun ini meluluskan siswanya yang perdana. Siswa angkatan pertama yang berjumlah 20 orang tersebut lulus semua, nilai tertinggi diraih Risma Mansamber dengan nilai 358,4.

Pengumuman kelulusan 100 persen oleh Kepala Sekolah Suparto SPd, MPd, disambut tangisan bahagia para siswa. “syukur alhamdulillah SMA Lab. School pada tahun ini telah meluluskan siswanya pada angkatan perdana sejumlah 20 siswa yang kesemuanya 100 % lulus” kata Suparto. Ia juga berpesan kepada seluruh siswa bahwa ini merupakan gerbang awal untuk menuju kursi putar (kesuksesan).

Sementara itu Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong yang diwakili Kepala Biro Akademik, Doni Sudibyo  secara institusi memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah serta kepada seluruh Dewan guru SMA Laboratorium yang telah bekerja secara ikhlas dan sabar dalam mengelola SMA Lab.School ini. “Ini merupakan momen bersejarah, karena sejak terbentuknya Kampung Arar baru pertama kali meluluskan siswa SMA di pulau itu, “ tegas kepala Biro Akademik. (eff)

Exit mobile version