MUSPIMCAB AISYIYAH II TRUCUK SUKSES

MUSPIMCAB AISYIYAH II TRUCUK SUKSES

KLATEN. Musyawarah Pimpinan Cabang II Aisyiyah Trucuk, Klaten yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah AR Fachrudin, Dk Jotang, Trucuk, Klaten belum lama ini berjalan lancar, aman, dan sukses. Muspimcab II Aisyiyah Trucuk dihadiri Ketua PCM, H Haroni, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Klaten, Hj Qomariyah, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Muspimcab II Aisyiyah dibuka resmi oleh Suwarti, SPdI. Dalam sambutannya, Suwarti minta kepada peserta Muspimcab agar mengikuti dengan sebaik-baiknya. Tertib tidak meninggalkan musyawarah selama musyawarah masih berlangsung, tidak mendahului pulang, sehingga dalam musyawarah ini nanti dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi persyarikatan, yang ujungnya kembali kepada diri kita masing-masing.

Sementara itu, Ketua PDA Kabupaten Klaten, Hj Qomariyah dalam sambutannnya, mengatakan, bahwa Muspimcab ini merupakan tindak lanjut, bagi Muspimda. Setelah Muspimcab dilaksanakan, seharusnya diikuti oleh Muspimran di mana Trucuk memiliki Ranting Aisyiyah yang banyak. Muspimcab ini pada dasarnya merupakan laporan pertanggungjawaban pimpinan terhadap program yang telah dicanangkan. Sejauh mana program tersebut terealisasi, atau malah tidak berjalan sama sekali. Jika tidak terealisasi perlu dicari faktor penyebabnya. Usai ketemu dimusyawarahkan dicari jalan keluarnya, ujar Hj Qomariyah. (Paimin, JS).

Exit mobile version