TABLIGH AKBAR PDPM KABUPATEN BANGGAI

TABLIGH AKBAR PDPM KABUPATEN BANGGAI

LUWUK, Dalam Rangka Milad ke 83 Pemuda Muhammadiyah serta Jelang Ramadlan 1436 H. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Banggai mengadakan Tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Daru Dakwah. Acara bertema “Mari Kita Sonsong Ramadlan 1436 H”, menghadirkan Ustadz Syakir Jamaluddin.,MA. dari Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Jogya.
Acara ini dibuat agar pada saat pelaksanaan Shaum Ramadlan umat Islam sudah betul betul siap lahir dan bathin sehingga umat Islam mampu menjaga hal hal yang mengurangi nilai Ibadah. Dengan demikian, menurut Haruni Ode.,SE.,MM selaku Sekretaris Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama PDPM Kabupaten Banggai, puasa jadi lebih sempurna.
Selain Tabligh Akbar juga diselenggarakan bedah buku bertempat di Perguruan Muhammadiyah . Buku yang dibahas “Shalat Sesuai Tuntunan Nabi Saw, Mengupas Tuntas Kotraversi Hadis Seputar Shalat”. Kegiatan ini selain dihadiri umat Muslim juga dihadiri ketua dan jajaran DPK KNPI Kabupaten Banggai, Hj.Batia Sisilia Hadjar.,SE.,MM. ( Bua L Agi )

Exit mobile version