Kepala SMPM Ciledug Dilantik

Kepala SMPM Ciledug Dilantik

CIREBON. Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Majelis Dikdasmen Kabupaten Cirebon melantikUus Yulius Usman, SPd sebagai Kepala SMPM Ciledug, Kabupaten Cirebon masa khidmat 2015-2019. Hadir dalam pelantikan yang diadakan di Gedung Pertemuan SMP/SMKM Ciledug itu, Ketua Majelis Tabligh PDM Kabupaten Cirebon, Ketua PCM Ciledug, Ketua PCM Losari, pengurus Aisyiyah Ciledug serta segenap guru dan karyawan SMP dan SMKM Ciledug.

Ketua Majelis Dikdasmen, Dirja Supriatna, SPd dalam sambutannya mengatakan, “SMPM di era kemajuan yang kompetitif di dunia pendidikan ini, harus tetap eksis dan terdepan. Oleh karenanya seorang Kepala Sekolah harus mampu memberikan inovasi baru yang sejalan dengan visi misi Muhammadiyah. Karena sekolah Muhammadiyah hanya sebagai wahana untuk membentuk kader umat, bangsa dan Muhammadiyah. Untuk itu, figur Kepala Sekolah harus menjadi teladan dalam mengimplementasikan misi Muhammadiyah. Baik ditengah-tengah lingkungan sekolah, guru dan murid, serta karyawan dan masyarakat secara umum”, ujarnya.

`           Sedangkan Ketua PCM Ciledug, Drs Rumli Efendi berpesan agar Kepala Sekolah mampu menggerakkan roda kepemimpinan dengan baik, agar sekolah bisa maju disbanding masa-masa sebelumnya. Teruskan kebijakan Kepala SMP yang lama, jika itu baik dan hindari hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan Muhammadiyah.(Adang Juhandi)

Exit mobile version