RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bangun 5 Lantai

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bangun 5 Lantai

ADIWERNA. RSI PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal, membangun 5 lantai sebagai peningkatan mutu pelayanan di bidang kesehatan. Dalam proses peletakan batu pertama menghadirkan Prof Dr M Din Syamsudin. Komitmen beliau bersedia turun ke daerah dengan mahar harus meresmikan pembangunan atau meresmikan penggunaan Amal Usaha Muhammadiyah adalah bukti beliau menginginkan proses fastabiqul khoirot di Muhammadiyah.

Dengan didampingi Ka Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal, Muktar, Direktur RSI dr Birri dan segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal serta disaksikan oleh unsur Pimpinan dan Ortom serta simpatisan Muhammadiyah Kabupaten Tegal, belum lama ini dilaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung 5 Lantai Pengembangan RSI PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Akses kesehatan dan pelayanan kesehatan yang lebih lengkap di Kabupaten Tegal, memang sangat diharapkan oleh masyarakat. “Muhammadiyah telah dapat memberikan fasilitas-fasilitas lanjutan bagi warga dalam pelayanan kesehatan yang lebih baik “, ujar Ka Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal yang disampaikan oleh Ka Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.

Sementara itu, dr Sochibul Birri selaku Direktur RSI PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal mengatakan pembangunan 5 lantai ini rencanya untuk lantai dasar akan dijadikan ruang poliklinik, sedang lantai atas untuk Rawat Inap Kelas VIP dan VVIP dan nanti juga akan terus dikembangkan pembangunan sentra-sentra lainnya.

Pada kesempatan itu, Prof Dr Din Syamsudin, MA menyatakan bangga dan salut pada Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang punya impian untuk menjadikan RSI PKU Muhammadiyah sebagai Rumah Sakit yang representatif dan kompetitif sebagai Rumah Sakit kebanggaan dan Pilihan Masyarakat. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version