Safari Dakwah Muhammadiyah Banjarmasin

Safari Dakwah Muhammadiyah Banjarmasin

BANJARMASIN,- Kehadiran Imam besar Masjid kampus UGM Yogyakarta, Drs.H.Abdul Malik Usman ,Msc,M.Ag. tidak lah di sia sia kan oleh warga pesyarikatan Muhammadiyah di Bumi Lambung Mangkurat Banjarmasin. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin yang dikomandoi oleh Prof.Dr.H.M. Ma’ruf Abdullah SH,MM dan Sekretaris Umum Drs.H. Fitri Aidi,AS. Benar benar mengoptimalkan kehadiran Imam besar Masjid kampus ini, yang juga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sleman Yogyakarta ini, untuk memberikan pencerahan kepada warga Muhammadiyah, Mulai dari Masjid Mujahidin, dimana sang Imam menjadi Khatib dalam sholat Idul Adh1436 H di halaman Masjid tersebut.

Kedatangan Sang Imam ini adalah untuk yang kedua kalinya di kota seribu sungai ini, sejak 3 bulan yang lalu, beliau mengisi tausiah dalam acara 3 tahun Penggunaan kantor Sekretariat PDM Kota Banjarmasin yang beralamat di Jalan Hasanuddin HM, Pusat Kota Banjarmasin. Di Mulai Dari masjid KH.Ahmad Dahlan PCM Banjarmasin 1yang baru saja di resmikan pemakaiannya oleh PP Muhammadiyah Prof.Dr.H.M. Din Syamsudin,MA. Selanjutnya safari bergerak menuju Masjid Muhajirin di kawasan Perumahan padat di wilayah utara kota Banjarmasin, Masjid yang belakangan terliat sekali geregetnya, dalam da’wah dan takmirnya.

Masih dikawasan Utara, Bersama beberapa anggota Pimpinan Daerah yang mendampingi ustadz Malik Usman, safari menuju Masjid Ikhlas di kawasan perumahan elite di kota Banjarmasin simpang Gusti Banjarmasin, Selanjutnya rombongan safari dakwah berada di kantor pusat sekretariat PDM Kota Banjarmasin, tausiah dihadiri seluruh unsur pimpinan Daerah Muhammadiyah , majelis dan juga Pimpinan Cabang terdekat. Kunjungan diakhiri di Masjid Mukhlisin Jalan Mangga Raya Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 9 di Kota Banjarmasin. * Wahyudin

Exit mobile version