Sekolah Internet Marketing PDPM Kabupaten Tegal

Sekolah Internet Marketing PDPM Kabupaten Tegal

SLAWI — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal, beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan Sekolah Internet Marketing. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Pemuda Muhammadiyah dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-Kabupaten Tegal. Menurut Ketua PDPM Kabupaten Tegal, “ Kegiatan Sekolah Internet Marketing ini salah satu tujuannya adalah menghimpun Wirausaha-wirausaha Muda Muhammadiyah. Khususnya pemuda Muhammadiyah.

Kegiatan ini merupakan program dari Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan yang di Ketuai oleh Iwan Tahta Zani. Selain itu program ini nantinya akan diinformasikan oleh perwakilan PCPM se-Kabupaten Tegal. “Dari pelatihan ini harapan saya, bisa ditularkan pada Pemuda Muhammadiyah di tingkat Cabang dan Ranting Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Tegal. Program-program yang di kembangkan oleh PDPM Kabupaten Tegal semoga bisa bermanfaat untuk Generasi Pemuda Muhammadiyah,“ ungkap M Heri Susanto .

Sedangkan menurut Iwan Tahta Zani, “Sekolah singkat Internet marketing langsung ini mendatangkan dosen dari kampus Bisnis Umar Usman Jakarta. Kegiatan bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal. Untuk peserta kami batasi hanya perwakilan dari tiap Cabang Pemuda Muhammadiyah yang mendelegasikan 2 peserta,” ungkapnya.• (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version