Workshop Pendataan Dan Verifikasi Aset Muhammadiyah

Workshop Pendataan Dan Verifikasi Aset Muhammadiyah

BANJARMASIN. Majelis Wakaf dan Kehartabendaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel), belum lama ini, menyelenggarakan Workshop Pendataan dan Verifikasi Aset di lingkungan PDM dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se Kota Banjarmasin. Workshop dihadiri lebih kurang 100 peserta berasal dari 13 utusan PCM, PDM, beserta undangan.

Workshop di Gedung Dakwah Kota Banjarmasin dibuka PDM Kota Banjarmasin H Nurdin Yusuf. Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel, Drs H Arsuni Busyra, dan Drs H Nur Rahman, MM, yang sekaligus sebagai narasumber dalam workshop tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana yang juga Ketua Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PDM Kota Banjarmasin mengatakan, workshop ini adalah amanah Pimpinan Pusat kepada PDM dan PCM di Kota Banjarmasin. Ini mengingat pentingnya keberadaan aset persyarikatan. Aset yang dimiliki Muhammadiyah sangatlah beragam dan banyak, sehingga perlu adanya pendataan agar memudahkan bagi persyarikatan dan organisasi Muhammadiyah ke depan.• (Wahyu)

Exit mobile version