PDA Bantaeng Lantik PCA dan PRA Baru

PDA Bantaeng Lantik PCA dan PRA Baru

BANTAENG. Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Bantaeng, pertengahan Desember lalu, melantik Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) baru di Aula Kantor Desa Bonto Maccini, Bantaeng, Sulawesi Selatan. PCA yang dilantik PCA Sinoa Timur dan PRA yang dilantik PRA Pandang-Pandang, PRA Borong Ganjeng, PRA Sinoa, dan PRA Parangpangi.

Pelantikan PCA Sinoa Timur dan PRA se-Sinoa Timur tersebut dihadiri Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sulawesi Selatan. Selain itu juga hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantaeng, Pimpinan Cabang ’Aisyiyah se-Kab. Bantaeng, Pimpinan Daerah Nasyiatul ’Aisyiyah Kab. Bantaeng, dan hadir pula Pemerintah Desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Bonto Maccini.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng Syamsul Suli, SE, MM, dalam sambutannya, memberi apresiasi kepada Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah yang tidak hentinya berperan meningkatkan taraf hidup masyarakat baik dari segi kesehatan, ekonomi, pendidikan, pembinaan keagamaan serta pemberdayaan masyarakat. Sedangkan Ketua PWA Sulsel, Nurhayati Azis, SE, MSi, dalam amanatnya menyampaikan bagaimana ‘Aisyiyah sebagai organisasi gerakan perempuan Islam berkemajuan akan terus bergerak seiring dengan perkembangan zaman. “Bantaeng sebagai pilot project Program MAMPU memperlihatkan gerakan yang bermanfaat bagi masyarakat.• (lut)

Exit mobile version