SD Muhammadiyah Wonosari Doro Juara Umum Kejurda Pimda 014 Tapak Suci Kabupaten Pekalongan

SD Muhammadiyah Wonosari Doro Juara Umum Kejurda Pimda 014 Tapak Suci Kabupaten Pekalongan

KAJEN. SD Muhammadiyah Wonosari meraih Juara Umum kegiatan Kejuaraan Daerah ke-3 Pimda 014 Tapak Suci Kabupaten Pekalongan Tahun 2016. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 15 Januari 2016. Kegiatan yang berlangsung  di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan di Kajen, tidak hanya diikuti oleh pelajar Muhammadiyah saja, tetapi dari SD dan SMP Negeri yang mengadakan ekstrakurikuler Tapak Suci di sekolahnya juga turut tampil pada kegiatan tersebut.

Dari 8 siswa SD Muhammadiyah Wonosari, 7 siswa berhasil meraih juara sebagai berikut : M Farris Ufsi Juara 1 Tanding Kelas A Putra, M. Fiki Rofiudin Juara 3 Tanding Kelas B Putra, M. Nafiul Aula Juara 2 Tanding kelas C Putra, Wisnu Aniza Juara 1 Tanding kelas D Putra, Eri Kuswanto Juara 1 Tanding kelas F Putra, Wafa Silmina Juara 1 Tanding Kelas C Putri, Nabila Ramadani  Juara 2 Tanding Kelas F Putri, dan Pesilat terbaik diraih oleh Eri Kuswanto.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Wonosari, Abdul Sukur pada upacara bendera menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh SD Muhammadiyah Wonosari adalah berkat usaha yang keras pelatih dan peserta didukung dengan doa dari seluruh warga sekolah, semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi siswa yang lain untuk terus berprestasi sebagaimana visi sekolah Cerdas, Berkualitas, Islami dan Berprestasi. Isna

Exit mobile version