Launching Ambulance dan Klinik Pratama PCM Juwana

Launching Ambulance dan Klinik Pratama PCM Juwana

JUWANA. Launching Ambulance Lazismu PCM dan Klinik Pratama PCM Juwana beberapa waktu yang lalu dilaksanakan di halaman Masjid Daruttaqwa Juwana, di Jl Ki Hajar Dewantoro no. 30 Juwana, Pati.

Launching tersebut dihadiri oleh dr H Agus Sukaca, MKes dari PP Muhammadiyah Yoyakarta, dalam acara Tabligh Akbar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati yang dilaksanakan di PCM Juwana. Selain itu hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati, H Sutaji, SH, MM, Camat Juwana Teguh Widyatmoko, AP, Direktur BMT Fastabiq, M Ridwan, Spd, Direktur RS Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, dr Aldilla S Arfah, Sekretaris PCM Juwana, Hariyanto, SE, Panitia Tabligh Akbar Sugito, Pengurus Lazismu serta seluruh peserta pengajian Tabligh Akbar yang berjumlah sekitar 1.500 orang.
Pada saat itu juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Direktur RS Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, dr Aldilla S Arfah dengan Sekretaris PCM Juwana Hariyanto, SE tentang kerjasama pemanfaatan Ambulance dilanjutkan dengan penanda tanganan MoU RS Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah dengan Klinik Pratama PCM Juwana. Bersamaan dengan acara tersebut juga dilaksanakan Launching Klinik Pratama PCM Juwana dan Launching PAUD Luqman Al Hakim .

Sebagai pembicara pada acara ini, dr H Agus Sukaca, MKes menyampaikan agar keberadaan Ambulance serta Klinik Pratama tersebut bermanfaat bagi kemaslahatan umat serta memberikan inspirasi bagi PCM-PCM yang lain, agar bermunculan ambulance-ambulance, klinik Pratama, serta PAUD sehingga Muhammadiyah semakin besar, syi’ar Islam semakin berkembang. Muhammadiyah sebagai gerbong kereta yang akan menghantarkan kita ke pintu gerbang surga Jannatunna’im, memang hanya sampai pintu gerbang saja untuk selanjutnya tanggung jawab kita masing-masing.• (Hariyanto, SE)

Exit mobile version