Rektor UM Pelembang Bersilaturahim Melalui (KKN) Tematik Posdaya

Rektor UM Pelembang Bersilaturahim Melalui (KKN) Tematik Posdaya

Ogan Ilir–Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., bersilaturahim dengan Pemerintah dan Masyarakat Tanjung Batu dalam Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Posdaya Angkatan X Tahun 2016. Bertempat di Halaman Masjid Walimah Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (24/2).

Kegiatan Tersebut diisi dengan Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Provinsi Sumatera Selatan, Lomba Pangan dan Non Pangan, dan Pelatihan Peternakan Ikan Lele menggunakan Metode Bio Floc serta Cek Kesehatan Gratis. Hadir dalam silaturahim Tersebut Jajaran Pemerintah Kec. Tanjung Batu, Kapolsek dan Kodim Tanjung Batu serta Masyarakat Kecamatan Tanjung Batu.

Camat Tanjung Batu Azhari Adan menyampaikan ucapan terima kasih Atas Kegiatan KKN di Kecamatan Tanjung Batu karena memberikan dampak perubahan pada masyarakat di seluruh Desa Tanjung Batu. Ia mengharapkan selanjutnya mampu terjalin kerjasama yang baik dan progresif antara Pemerintah Kec. Tanjung Batu dengan Universitas Muhammadiyah Palembang.
Abid Djazuli Menambahkan, “kami merasa bersyukur karena saya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat tanah kelahiran saya, dan semoga jalinan kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Palembang dengan Pemerintah Kec. Tanjung Batu dapat membawa angin segar dalam masyarakat Desa di Kecamatan Tanjung Batu,” tandas Abid. (Nisa-ed-Thari)

Exit mobile version