PWM Kalsel Lakukan Silaturrahim Dengan Majelis Dan Lembaga

Mars Muhammadiyah tanfidz

Muhammadiyah Dok SM

Kalsel–Dalam rangka mendorong adanya percepatan pelaksanaan program kerja PWM Kalsel yang telah dihasilkan pada Muswil Muhammadiyah ke-37 di Kota Barabai HST beberapa waktu lalu, diperlukan adanya komposisi kepengurusan PWM Kalsel beserta Majelis dan Lembaga secara utuh. Untuk mewujudkan hal tersebut, baru-baru ini (5/3) PWM Kalsel mengadakan silaturrahim dengan ketua Majelis dan Lembaga di ruang rapat PWM Kalsel Lt.1 Banjarmasin.

Silaturrahim tersebut dimaksudkan agar Majelis dan Lembaga di lingkungan PWM Kalsel dapat melaporkan struktur kepengurusannya, dan apabila kepengurusannya masih belum dilengkapi, maka diharapkan dapat melengkapinya dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh ketua Majelis dan Lembaga yakni Majelis Tarjih dan Tajdid: Drs. H. Abidin Ja’far, Lc, MA; Majelis Tabligh: Drs. H. Masykur, M.I.Kom; Majelis Dikdasmen: Drs. H. Alfian Khairani, M.Pd.I; Majelis Pendidikan Kader: Drs. Asrani, M.Pd; Majelis Pembina Kesehatan dan Pelayanan Sosial: Zainal Abidin Tachmad, S.Pd, SH; Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan: Ir. H. Maruta Saridi; Majelis Wakaf dan Kehartabendaan: Drs. H. Noor Rahman, MM; Majelis Pemberdayaan Masyarakat: Hesly Junianto, SH, MH; Majelis Hukum dan HAM: Drs. H. Harpani Matnuh, MH; Majelis Lingkungan Hidup: Noor Khalis Majid, M.Pd; Majelis Pustaka dan Informasi: Abdul Khaliq, S.Pd.I, M.Pd; Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting: Suhrawardi, S.Ag, S.Pd; Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan: Hasdi Suryadi, SE, MM, Ak, CA, BPK, CPAI; Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah: Drs. H. Umransyah Alie, MH; Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik: Dr. H. Jalaluddin, M.Hum; dan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga: Trinanto Priyono, SH, S.Pd. (Abdul Khaliq/MPI PWM Kalsel)

Exit mobile version