Paduan Suara RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Semarakkan Musyda Pati

Paduan Suara RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Semarakkan Musyda Pati

PATI–Dalam rangka menyemarkkan dan memberikan semangat kepada para peserta Pembukaan Musyawarah Daerah Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiah Pati, RSU Fastabiq Sehat mengirimkan Tim paduan suara untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sang Surya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati dan disaksikan oleh segenap pengurus dan anggota serta warga Muhammadiyah dan para undangan. Keberadaan tim paduan suara yang juga karyawan–karyawati AUM yang rata-rata sangat belia ini memang sangat diperlukan sebagai penerus perjuangan Muhammadiyah dimasa yang akan datang.

Oleh sebab itu dipandang perlu adanya pembinaan yang intensif dari kalangan para manager AUM untuk memperkenalkan dan mengikut sertakan secara aktif semua kegiatan ke-Muhammadiyahan agar didalam jiwa mereka tertanam semangat patriotism. Sehingga mau diajak memperjuangkan Islam lewat organisasi Muhammadiyah, tidak hanya sekedar mencari kehidupan di Muhammadiyah.

Dr. Aldila S Arfah, MMR selaku Direktur RSU Fastabiq PKU Muhammadiyah Pati menjelaskan bahwa, “Sudah mulai merintis kearah sana, tidak hanya menggembleng karyawan dibidang skill maupun knowledge tetapi juga mempersiapkan para karyawan untuk menjadi kader pejuang Muhammadiyah dimasa yang akan datang,” papar Aldila. (Hariyanto-Ns)

Exit mobile version