Musyda Muhammadiyah Kota Magelang

Musyda Muhammadiyah Kota Magelang

Magelang– Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah kota Magelang periode Muktamar ke 47 yang bertempat di Aula SMK Muhammadiyah beberapa hari lalu, berhasil memilih 9 pimpinan. 9 pimpinan tersebut adalah H Salamun MPd I, Drs H Djam’an Muhyidin, H Solichin S Ag, Rifki Muhammad SH SE MSc, Drs H Widodo, Drs H Asroroeddin Hadi, Drs Yatino, Nugroho Adi Broto SIP, dan M Zuhron Arofi MPd I.

Dari sembilan nama tersebut, terpilih H Solichin S Ag sebagai Ketua dan Drs Yatino sebagai Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Magelang periode 5 tahun mendatang.

Dalam sambutannya, Solichin mengatakan, menjadi pimpinan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh kesungguhan dan dilaksanakan sebaik-baiknya. “Semoga kepemimpinan PDM kota Magelang kedepan berjalan dinamis dan lebih produktif”, ucapnya.

Dalam waktu bersamaan, Aisyiyah kota Magelang juga menggelar musyda. Dari musyda itu menetapkan Dra Hj Sri Sugiyarningsih MPd sebagai ketua, dengan unsur pimpinan lainnya Dra Hj Sulistya Pribadi, Hj Sri Haryati, Dra Hj Hartati, Hj Suratidjah S Ag, Hj Sri Lestari, Murtiningsih SPd MPd, Hj Indrayati, dan Fitri Fajar Astuti SSos. (Handy SN-ed.gsh)

Exit mobile version