Musda PDM Banjarnegara Sukses !

Musda PDM Banjarnegara Sukses !

Banjarnegara–Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banjarnegara menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) di SMA Muhammadiyah Kalibening baru-baru ini. Kegiatan ini juga berbarengan dengan Musyda Pimpinan Aisyiyah Banjarnegara dan Musycab Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalibening (IPM).

Musyda diawali dengan pawai ta’aruf yang diikuti oleh siswa dan siwsii SD, SMP dan SMA Muhammadiyah Se-Banjarnegara dengan mengenakan atribut lengkap Muhammadiyah.

Bersamaan dengan diselenggarakanya musyda, PDM Banjarnegara juga meresmikan Gedung PKU Muhammadiyah Kalibening dan mersmikan Gedung Koperasi LKMS BTM Banjarnegera. Peresmian itu diresmikan langsung oleh Dr H Agung Danarto M Ag Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Musyda Muhammadiyah Banjarnegara itu mengahsilkan 13 formatur. 13 formatur itu adalah Drs H Amin Makhsun dengan 337 suara, Drs H Sobri 337 suara, Drs H Budiyanto M Pd 330 suara, Ir Arifin Romli MSi 320 suara, H Much. Kamali BA 314 suara, Ahmad Solikhun S Kom 308 suara, Wahyudin SAg MSi 274 suara, Eko Kus Indarto SAg 269 suara, Indrajaya 267 suara, Drs Ahmad Mubasyir Ali 258 suara, H M. Fahmi Hisyam SAg 256 suara, Drs Ahmad Saifudin Zuhri MPd 254 suara, dan Drs H Makmurroji MPd 192 suara.

Selanjutnya, dari 13 formatur tersebut diputuskan Drs H Sobri sebagai Ketua PDM Banjarnegara periode 2015-2020. (Slk, Annavi-ed.gsh)

Exit mobile version