Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Hadiri Musyda Muhammadiyah Pati

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Hadiri Musyda Muhammadiyah Pati

PATI—DR Abdul Mu’thi M Ed Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, belum lama ini menghadiri dan membuka Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah (PDM/PDA) Pati. Musyda yang di selengarakan di Pendopo kab Pati tersebut diawali dengan shalat gerhana berjamaah.

Dalam sambutanya di acara yang bertemakan Gerakan Pencerahan Menuju Pati yang Berkemajuan, Abdul Mu’thi menekankan agar kualitas sumber daya manusia (SDM) pimpinan dan warga persyarikatan ditingkatkan. Hal itu untuk meningkatkan kualitas dakwah Muhammadiyah diberbagai bidang.

Kegiatan musyda yang disemarakan dengan Apel Akbar, Pawai Ta’aruf, dan Tabligh Akbar ini dihadiri juga oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PWM) Jateng Drs Tafsir M Ag.

Setelah melalui berbagai serangkain kegiatan, musyawarah Muhammadiyah Pati tersebut akhirnya memilih 11 nama Formatur PDM Pati Periode 2015-2020. 11 nama itu yaitu Indriyanto SH MSi, Muhammad Asnawi S Ag, Muhammad Ridwan SPd, Muhammad Sapuan SPd, Agus Salam M Ag, Drs Muhammad Luqman, Talhah Tan Kandar, Taufiq S Mn, Abdul Rohim SPd Dipl IP MM, Abdul Wahid SPd I, dan Karsiman Al Rasyid S Ag, cd MEI. Selanjutnya dari hasil musyawarah tertutup 11 formatur memutuskan Muhammad Asnawi sebagai ketua dan Taufiq sebagai sekretarisnya. (Taufiq-ed.gsh)

Exit mobile version