PDM Dan PDA Kabupaten Magelang Segera Musyda

PDM Dan PDA Kabupaten Magelang Segera Musyda

Magelang–Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah kab Magelang akan langsungkan Musyawarah Daerah (Musyda) bersama pada Sabtu (19/3) mendatang. Musyda tersebut akan diselenggarakan di Sawangan, Magelang.

Berdasarkan penjelasan Agus Pranata Sekretaris Panitia Pemilihan, Musyda Muhammadiyah kab Magelang akan diikuti oleh 285 peserta pemilik hak suara. Pemilik suara merupakan anggota musyda yang terdiri dari utusan pimpinan cabang, pimpinan ranting, organisasi otonom (ortom) tingkat daerah, dan pengurus pleno pimpinan daerah saat ini. “Masing-masing anggota musyda akan memilih 11 nama dari 33 nama calon pengurus PDM kab Magelang yang telah ditetapkan”, paparnya.

Pembukaan musyda rencananya akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Tengah, PW Aisyiyah Jawa Tengah, Bupati Magelang beserta anggota Muspida, Kepala Dinas/Badan/Instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, Camat Sawangan, dan Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kab Magelang. Selain itu, panitia pelaksana juga mengundang Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, pimpinan partai politik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan perwakilan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-kab Magelang. (gan)

Exit mobile version