Pemkab Dukung Visi Tegal Berkemajuan

Pemkab Dukung Visi Tegal Berkemajuan

LEBAKSIU– Tegal berkemajuan adalah mimpi pemerintah kabupaten (Pemkab) sekaligus mimpi persyarikatan Muhammadiyah Tegal kedepan. Hal ini disampaikan Umi Azizah Wakil Bupati Tegal pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Tegal, Ahad (20/3).

Menurutnya, selama ini baik Muhammadiyah maupun Aisyiyah berkontribusi banyak dalam mengembangkan dan memajukan daerah. Hal itu dirasakan betul oleh masyarakat Tegal. Tema musyda “Gerekapan Pencerahan Menuju Tegal Berkemajuan” sangat sesuai dengan visi Pemkab. “Saya sangat mendukung tema Tegal berkemajuan itu”, tutur Umi.

Musyda yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Lebaksiu itu sukses memilih 11 nama PDM Tegal periode 2015-2020. 11 formatur itu Arief Azman, Fathin Hammam, M Tri Jazuli, Casman Arif, Nurokhman, M Ridho, Ahmad Bukhori, Iwan Hermawan, Ahmad Basuni, Muanas, dan Samsul Huda. Arief Azman dengan perolehan suara tertinggi terpilih sebagai ketua.

Dalam sambutanya Arief menegaskan agar Muhammadiyah Tegal kedepan melakukan kerja keras guna kemajuan Tegal. Tidak hanya itu, menurutnya, dibutuhkan pula pola kerja cerdas dan kerjasama semua kader untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mari bersama-sama melakukan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas”, pesanya.

Di sela-sela acara, diselenggarakan pengajian akbar dengan penceramah Ustad Faturrahman Kamal Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah. Ribuan orang mengikuti pengajian itu dengan antusias dan khidmat. (Hendra Apriyadi )

Exit mobile version