Musda Muhammadiyah Kota Bontang

Musda Muhammadiyah Kota Bontang

BONTANG–Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bontang Kalimantan Timur, belum lama, menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke-6.  Musda berlangsung dua hari di Gedung Dakwah Muhammadiyah jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang.
Musda membahas program kerja Muhammadiyah Bontang periode 2015-2020 dan isu-isu strategis yang dihadapi Muhammadiyah Bontang pada masa-masa mendatang. Musda juga memilih 13 formatur yang memilih kepengurusan untuk  menyusun PDM Kota Bontang yang akan melaksanakan program kerja Persyarikatan yang telah ditetapkan di Musda.

Ketigabelas anggota formatur adalah, Mustamar, Waras Ahnadi, Chorendra Kartarineka, Ahmad Basuki, Mardi Raharjo,  Haenor Rohman, Sajaruddin, Mulawarman, Jayadi Pulung, Abdul Hakim, Ahmad Aznem, Bahauddin dan  Ansar Anas. Mereka memilih Mardi Raharjo sebagai Ketua PDM Kota Bintang periode 2015-2020. Musda  juga menetapkan anggota Muspimwil, mereka Ketua PDM Kota Bontang, Ahmad Basuki, Sajaruddin dan Mulawarman Dai.
Ketua terpilih mengatakan, bahwa program utama di era kepemimpinannya, bakal menyasar bidang pendidikan dan mengedepankan silaturahmi.

Menurutnya, metode pendidikan dengan benar membantu organisasi khususnya dalam pembentukan karakter. Selain itu membantu pembangunan daerah dengan menciptakan generasi berakhlak mulia. Dengan mempererat silaturahmi hubungan persaudaraan pun akan semakin erat dan sesuai ajaran Rasulullah dengan bersilaturahmi akan memanjangkan umur.• (eff/m)

Exit mobile version