Melati Cup #3 Turnamen Futsal PCPM Weleri

Melati Cup #3 Turnamen Futsal PCPM Weleri

WELERI–Turnamen Futsal pada umumnya memang sebagai olahraga prestasi, untuk mengukur kemampuan sebuah tim untuk bersaing dengan tim lainnya. Tapi lebih sebagai sarana mempererat tali silaturahmi di AUM dan ORTOM Muhammadiyah. Diikuti sebanyak 18 Tim (12 AUM, 6 Ortom dan rekanan PCPM) yang diselenggarakan di Kampus SMK Muhammadiyah 3 Weleri, belum lama ini.

Dalam sambutannya, H Ali Mu’zi dari PCM Weleri yang sekaligus membuka acara, menyampaikan bahwa ajang turnamen ini merupakan sebagai ajang mempererat ukhuwah Islamiyah antar AUM dan Ortom Muhammadiyah, tidak semata–mata memperoleh kemenangan.

Heru Ardyasaputra, SE Ketua PCPM Weleri mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan harus kita dukung semaksimal mungkin. “Perlu kami sampaikan ini merupakan kegiatan berkesinambungan dari periode lalu, Melati Cup # 1 Turnamen Sepak Bola 2005, Melati Cup #2 Turnamen Sepak Bola 2008 dan Melati Cup # 3 Turnamen Futsal 2016”, ujarnya.

Pemenang pada turnamen ini adalah, Juara I SMP Muhammadiyah Weleri (uang Pembinaan Rp 1.000.000 dan tropi), Juara 2 SMK Muhammadiyah 3 Weleri, (uang Pembinaan Rp 500.000 dan tropi), Juara 3 Bersama SD Muhammadiyah Weleri dan TSPM Weleri.• (Yaya Prima)

Exit mobile version