Ketua MPKU dr. Erwin Santosa Tutup Usia

Ketua MPKU dr. Erwin Santosa Tutup Usia

Kabar duka kembali menyelimuti, Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dr. Erwin Santosa, Sp.A, M.Kes berpulang ke Rahmatullah di usia 65 tahun pada siang tadi pukul 14.00 wib di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih (31/3).

Jenazah telah diberangkatkan menuju Yogyakarta pada pukul 19.00 wib tadi untuk disemayamkan di kediamannya Jl. Taqwa 15, Suronatan Yogyakarta. Jenazah akan diberangkatkan dari Masjid Gedhe Kauman pada esok hari seusai shalat Jum’at (1/3) untuk dimakamkan.

Almarhum yang sehari-hari juga berprofesi sebagai dokter spesialis, dosen, serta Kepala Prodi Magister Manajemen Rumah Sakit (MMR) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini merupakan salah satu kader Muhammadiyah yang semasa hidupnya telah banyak berkontribusi di dalam persyarikatan dengan gigih mendedikasikan fikiran, waktu, serta tenaganya di bidang kesehatan khususnya melalui MPKU. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta diberikan kekuatan dan ketabahan bagi segenap keluarga yang ditinggalkan.

Exit mobile version