PC IMM Pasbar Lantik Dua Pimpinan Komisariat

PC IMM Pasbar Lantik Dua Pimpinan Komisariat

Sumbar–Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pasaman Barat,  melantik serta mengesahkan Pimpinan Komisariat IMM Umar Bin Khattab dan Pimpinan Komisariat IMM Ahmad Dahlan sebagai pengurus baru periode 2016-2017 di Kampus STAI UBK Ujung Gading, Senin (4/4)

Misdarliah secara resmi ditetapkan sebagai Pimpinan Komisariat IMM Ahmad Dahlan dan Mira Amelia sebagai Pimpinan Komisariat IMM Umar Bin Khattab beserta masing-masing 13 formatur hasil Musykom ke-6 dan ke 4 Bulan Maret yang lalu.

Aditia Pratama selaku Ketua cabang di dampingi Sekretaris memaparkan bahwa sebelum dilantik, kedua Pengurus Komisariat ini diadakan sumpah jabatan, bertujuan agar masing-masing pengurus dapat  menjalankan roda organisasi ditingkat Komisariat dengan baik serta penuh tanggung jawab.

“Tahapan ini dilaksanakan sesuai tugas cabang dan mengacu pada AD/ART IMM, dengan harapan semua Kader memiliki rasa tanggung jawab penuh terhadap Organisasi,” ucap Aditia

Pelantikan ini dihadiri Forum Komunikasi Alumni (Fokal) IMM Pasaman Barat, Devi Irawan didampingi Hendrayani selaku pengurus. Ia berharap, agar seluruh kader tetap solid serta disiplin. Terutama sekali bagi pengurus Komisariat yang baru. Ditegaskannya, selaku kader intelektual Muhammadiyah, harus peka untuk kemaslahatan umat pada saat sekarang ini. Khususnya, di Pasaman Barat dalam mewudujkan peran kader sesuai dengan cita-cita perjuangan Muhammadiyah.

“Anggun dalam moral unggul dalam intelektual selalu tetap tertanam dalam diri Kader, sesuai dengan cita-cita Muhammadiyah,” ungkap Ketua Fokal

Disamping itu, M. Harapan dan Maulana Apsan sebagai pengurus sebelumnya, berharap agar pengurus yang baru ini, memiliki kebijakan-kebijakan berkualitas dan mampu membawa roda organisasi ke arah yang lebih baik lagi.(Novia)

Exit mobile version