PCPM Wonosobo Sukses Gelar Muscab XVI

PCPM Wonosobo Sukses Gelar Muscab XVI

WONOSOBOPimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah sukses menyelangarakan Muscab XVI. Muscab ini menjadi pertanggungjawaban pengurus periode 2011-2015 yang merupakan hasil dari Muktamar periode XV, Muscab ini diselenggrakan pada sabtu, (2/4).

Acara Muscab dihadiri oleh ranting-ranting Muhammdiyah dan perwakilan Nasyiatul Aisyiyah. Muscab tersebut menghasilkan keputusan yakni menunjuk Sunarno Eko Supranoto, SEI, sebagai ketua terpilih PCPM Wonosobo periode 2016-2020.

Selain suksesi ini, juga dibahas tentang program kerja ke depan yang akan dilaksanakan oleh pengurus PCPM. Dengan amunisi SDM yang masih semangat diharapkan program seperti penguatan kajian Agama, pemikiran Islam, serat ke-Muhammadiyahan dapat menjadi satu sarana peningkatan kualitas anggota PCPM Wonosobo disamping program penguatan jaringan serta ekonomi.

Selain terpilihnya ketua baru forum juga menunjuk sepuluh formatur yang juga akan menggawangi kepengurusan periode ini. Dalam sambutannya, Mas Eko panggilan akrab ketua terpilih mengatakan bahwa, semoga muscab kali ini dapat menghasilkan generasi kepemudaan yang lebih baik dan juga sokongan serta support dari para pendahulu diharapkan untuk mengawal langkah kepemudaan kedepan. (Pauzan-Ns)

Exit mobile version