PCM Purbolinggo Lampung Timur Gelar Muscab ke-10

PCM Purbolinggo Lampung Timur Gelar Muscab ke-10

Purbolinggo–Pimpinan Cabang Muhammadiyah Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur tanggal 27 Maret 2016 mengadakan Musyawarah Cabang ke 10 bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Purbolinggo. Muscab ke 10 mengusung tema “ Gerakan Pencerahan Menuju Purbolinggo Berkemajuan”.

Perhelatan yang ke 10 ini dihadiri oleh Camat Purbolinggo Drs. Maryono dan dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur Drs. Budi Suhermanto. Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur mengajak seluruh warga Muhammadiyah harus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang religius dengan meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah. Selain itu Ketua PDM Lampung Timur juga mengingatkan warga Muhammadiyah untuk selalu ikhlas dalam bermuhammadiyah.

Muscab diikuti peserta sebanyak 79 orang berasal dari PCM,PRM dan Ortom tingkat Cabang. Muscab telah menetapkan Program Kerja Pimpinan Cabang Muhammadiyah Purbolinggo tahun 2015-2020. 13 calon Pimpinan Muhammadiyah Purbolinggo yang terpilih terdiri dari Drs H Mujadi, Indran Mashudi, SAg, MMPd, Drs Supomo, MM, Ir H Apipudin, H Kuatno, S.Pd, M Fahruddin, SAg, Muhson, SAg, H Sedono, SPd, MMPd, H Untung, SPd, Hi Parmin, BA, Abu Sofyan, SAg, Hi Asrul Gimo, SAg, Dan Hj Murdiati. Ketua PCM Purbolinggo periode 2015-2020 adalah Indran Mashudi, SAg, MMPd. (ed-Th)

Exit mobile version