PD IPM Kota Pekanbaru Akan Helat Musyda ke 17

PD IPM Kota Pekanbaru Akan Helat Musyda ke 17

PEKANBARU–Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pekanbaru akan menyelanggarakan Musyawarah Daerah Ke-17 pada tanggal 4-7 Mei 2016. Dengan tema “Sinergitas Gerakan Keilmuan untuk Pelajar Madani Berkemajuan”, rencananya bertempat di ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Ridho Saputra mengatakan, selain akan dihadiri Ribuan Pelajar Muhammadiyah Pekanbaru dan Peserta dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru, panitia akan mengundang unsur Forkompida Pekanbaru seperti Walikota Pekanbaru, Kapolres Pekanbaru, Dandim Pekanbaru dan unsur lainnya.

Untuk menyemarakkan helatan ini, panitia telah mempersiapkan Rangkaian Pra Musyda yaitu Lomba Rangking 1 mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Pekanbaru. Bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Pekanbaru pada 28-29 April 2016, diperkirakan ribuan pelajar dari SD hingga SMP akan meramaikan acara ini.

Dalam rangkaian Musyda ke 17 ini panitia juga akan menggelar Temu Ramah Alumni IPM dan Dialog Interaktif Pelajar Nasional pada Rabu (4/5) dengan tema “Pelajar Cerdas Lawan Narkoba”. Sebagai Narasumber adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah Muhammad Khoirul Huda dan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso. Acara ini juga akan ditutup dengan Deklarasi Pelajar Lawan Narkota. “Alhamdulillah undangan sudah kita antar langsung ke Jakarta Oleh Ketua Umum,” tutup Ridho. (ed-Th)

Exit mobile version