Sharing dan Caring PDNA Purworejo

Sharing dan Caring PDNA Purworejo

Purworejo–Sebagai upaya mengkoordinasikan dan meningkatkan silaturahim antar anggota, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Purworejo mengadakan Sharing dan Caring bersama PDNA Purworejo Ahad, (24/4). Kegiatan ini bertempat di salah satu rumah anggota, yakni Ketua Bidang Kemasyarakatan Nasyiah Yulia Kurniawati, S.Sos, MM.

Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh pengurus ini juga diisi dengan pembinaan kader oleh Ibu Hj. S. Suryanawati selaku Ketua Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Purworejo. “Sebagai seorang kader, para pengurus NA harus memiliki kompetensi kuat yang meliputi kompetensi keagamaan atau religiusitas, intelektualitas, dan sosial kemasyarakatan, dengan tujuan agar gerak dakwah Nasyiatul Aisyiyah dapat berjalan dengan baik dan dapat mendukung keberlangsungan gerak dakwah Muhammadiyah” terangnya.

Ketua Umum PDNA Purworejo, Nur Ngazizah, S.Si, M.Pd  mengimbuhkan, “Bahkan sebagai kader, masing – masing dari pengurus juga mesti mengambil peranan di lingkungan masyarakat dekat tempat tinggalnya, seperti ikut aktif dalam organisasi kepemudaan maupun kegiatan –kegiatan sosial yang lain.”

Dalam rangka itu pula, sudah semestinya setiap kader senantiasa meningkatkan kualitas dirinya. Sebagai sebuah organisasi, setiap komponen yang ada di dalamnya harus senantiasa bersinergi dan dapat menjalankan perannya masing – masing dengan baik. Program kerja yang tepat sasaran, kualitas dan kuantitas sumber daya kader yang kompeten, serta dukungan moral dan material menjadi hal yang penting bagi roda pergerakan organisasi. (ed-Th)

 

 

 

Exit mobile version