PCM dan PCA Depok Gelar Muscab

PCM dan PCA Depok Gelar Muscab

SLEMANPimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di kompleks SMP Muhammadiyah 1 Depok, Setan, Maguwoharjo, Sleman.

Muscab yang mengusung tema “Gerakan Pencerahan Menuju Depok Berkemajuan” ini dihadiri oleh Camat Depok, Drs Budiharjo dan Kapolsek Depok. Dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman Drs H Abdul Kasri. Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman mengajak seluruh warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Depok untuk senantiasa melakukan pencerahan melalui kerja-kerja kemanusiaan yang ada di wilayah Depok.

Sebelumnya, melalui sambutanya dalam forum yang sama, Camat Depok Drs Budiharjo sangat mengapresiasi kinerja Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Depok selama ini, “Kami benar-benar merasakan manfaat dari dakwah yang dilakukan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Depok selama ini. Oleh karena itu, kami menaruh harapan dan dambaan, mari bekerjasama untuk merealisasikan program-program yang nantinya akan dicetuskan di arena Muscab ini.” ungkapnya.

“Satu lagi, yang menjadi kekaguman saya kepada Muhammadiyah, yaitu tidak pernah terjadi gejolak, konflik dalam pemilihan pimpinan, tidak seperti yang lain.” Pungkasnya.

Muscab yang dihadiri sekitar 150 utusan meliputi PCM, PCA, pimpinan Ortom tingkat Cabang, pimpinan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, pimpinan Amal Usaha, dan tamu undangan lainnya ini berhasil menetapkan Drs H Jumiran M PdI sebagai Ketua PCM Depok dan Hj Sukarti Agustina Tahrir S P. sebagai Ketua PCA Depok periode 2015-2020. (a.k.)

Exit mobile version