Peringati Hardiknas, UMM Berikan Penghargaan untuk Dosen, Mahasiswa, dan Karyawan Berprestasi

Peringati Hardiknas, UMM Berikan Penghargaan untuk Dosen, Mahasiswa, dan Karyawan Berprestasi

MALANG, suaramuhammadiyah.comBertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Universitas Muhammadiyah Malang memberikan penghargaan untuk para pelaku pendidikan berprestasi di lingkungan UMM, yang diserahkan secara langsung oleh Fauzan, selaku Rektor UMM.. Dalam kesempatan itu, rektor juga memberikan reward kepada pegawai UMM yang telah mengabdi selama 25 tahun atau lebih. Sebanyak 86 pegawai menerima penghargaan ini.

Peraih mahasiswa berprestasi yakni peringkat pertama diraih oleh Ambika Putri Perdana dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi (prodi) Bahasa Inggris, peringkat kedua yaitu Arlinda Silva Prameswari dari Fakultas Kedokteran, peringkat ketiga yaitu Neva Melinda Maulanasari dari Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) prodi Farmasi, peringkat keempat diraih Alhamdu Ramadhan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) prodi Hubungan Internasional, dan peringkat kelima yaitu Maria Ulfa dari Fakultas Hukum.

Untuk dosen berprestasi tingkat universitas, peringkat pertama diraih oleh Dr. Sugiarti, M.Si. dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP, peringkat kedua diraih oleh Ilyas Masudin, ST., M.LogSCM., Ph.D. dari prodi Teknik Industri Fakultas Teknik, dan peringkat ketiga yakni Dr. Ihya’ul Ulum, S.E., M.Si., AK., CA. Dari prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Untuk ketua prodi berprestasi, peringkat pertama diraih Riza Rahman Hakim, S.Pi., M.Sc. dari prodi Budidaya Perairan Fakultas Pertanian-Peternakan (FPP), peringkat kedua diraih Dra. Tuti Kusniarti, M.Si., M.Pd. dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP, dan peringkat ketiga yakni Dr. Ir. Asmah Hidayati, M.S. dari prodi Peternakan FPP.

Sedangkan untuk karyawan tetap berprestasi, peringkat pertama dicapai Tri Makmun Arifin, S.Pi dari unit kerja Laboratorium Perikanan, peringkat kedua yakni Asykaria Purwaningsih, S.IIP. dari unit kerja Perpustakaan, peringkat ketiga diraih H. Harry Wijaya dari unit kerja Biro Kemahasiswaan, dan peringkat keempat yaitu Santi Ardini Palupi, S.Psi. dari unit kerja Laboratorium Psikologi. (Humas UMM).

Exit mobile version