Pimpinan Daerah Aisyiah Pati Dilantik

Pimpinan Daerah Aisyiah Pati Dilantik

PATI, suaramuhammadiyah.comBertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Pengurus Pimpinan Daerah Pati (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiah Pati (PDA) melaksanakan prosesi pelantikan. Uniknya, dalam acara tersebut tidak ada prosesi serah terima jabatan. Hal itu dikarenakan kepengurusan yang lama dikukuhkan kembali untuk periode yang ke 2 masa bakti 2015-2020.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Aisyiah Jateng, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah sebelumnya, H.Sutaji, SH,MM, Ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah Pati terpilih Muhammad Asnawi,S.Ag beserta jajarannya, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiah Pati Hj.Lintamuna,M.Ag beserta jajarannya, Bupati Pati H.Haryanto,SH,MM,MSi, Kapolres Pati, Ketua Nahdlatul Ulama Pati, serta warga dan simpatisan Muhammadiyah se-Kabupaten Pati.

Pelantikan Pimpinan Daerah Aisyiah Pati dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiah Jateng.Adapun susunan pengurus PDA Pati sebagai berikut: Ketua Hj.Lintamuna Mag; Wakil Ketua I Nurti Wijayanti,Mag; Wakil Ketua II Dra Syarifah; Wakil Ketua III Hj.Hanik Candra Kirana; Wakil Ketua IV Hany Fahmawaty,SKM,MM.; Sekretaris Hj.Trimulyani; Wakil Sekretaris Mahmudah Nuraini,SPd; Bendahara Ir.Hj.Tjahyani Hasana; Wakil Bendahara Hj.Min Haryati,SPd.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah Pati yang baru dan mengucapkan terimakasih pula atas kiprah kepemimpinan Daerah Muhammadiyah Pati yang dimotori oleh H.Sutaji,SH,MM beserta jajarannya yang telah banyak memberikan kemajuan baik dibidan ekonomi, kesehatan maupun pendidikan di daerah Pati,beliau juga berharap agar kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah Pati yang baru dilantik dapat meningkatkan kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah Pati agar menjadikan Pati yang berkemajuan. (Hariyanto)

Exit mobile version