Taklukkan Dunia Cyber, Majelis Tabligh Launching Pusat Data Online

Taklukkan Dunia Cyber, Majelis Tabligh Launching Pusat Data Online

YOGYAKARTA, suaramuhammadiyah.com,- Kesulitan mendapatkan mubaligh Muhammadiyah? cukup masuk di website tabligh.or.id dan kita akan tersambung langsung ke pusat data Mubaligh muhammadiyah dari tingkat pusat sampai cabang.
Dari situ kita bisa memilih para mubaligh yang kita kehendaki lengkap dengan keahlian dan spesifikasi temanya.

Kalau kita sudah ketemu dengan profile mubaligh yang dikehendaki maka majelis tabligh akan memfasilitasi untuk menghubungkan kita dengan mubaligh yang bersangkutan.

Di samping itu, website yang berfungsi sebagai pusat data tabligh ini juga menyediakan berbagai menu yang lain, di antaranya adalah materi ceramah agama, donasi dana tabligh, serta tempat dan materi pengajian yang ada di sekitar kita.

Website yg secara resmi dilaunching saat pembukaan rakernas majelis tabligh PP Muhammadiyah 5 Mei 2016 ini merupakan salah satu jawaban dari majelis tabligh PP muh dalam menghadapi era cyber ini. Hal ini sesuai dg pesan ketua umum PP Muhammadiyah agar Majelis Tabligh bisa membimbing umat untuk kembali bisa menaklukkan teknologi. Karena selama ini kita sudah ditaklukkan teknologi secara tidak sadar, apalagi di era cyber yang menghasilkan hiperrealitas ini⁠⁠ (kiest)

Exit mobile version