Baitul Arqam PDM Bandar Lampung

Baitul Arqam PDM Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG. suaramuhammadiyah.comPimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bandar Lampung baru-baru ini menyelenggarakan pelatihan perkaderan Baitul Arqom.  Kegiatan Baitul Arqam ini merupakan untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh PDM setelah terbentuknya susunan pengurus yang baru masa bakti 2015-2020 yang diketuai oleh Drs Ujang Suparman MA, PhD.

Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung menyelenggarakan Baitul Arqom yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 4 sampai 6 Mei 2016, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tanggamus Kota Agung.

Acara ini diikuti oleh sekitar 70 peserta yang berasal dari unsur pimpinan dan seluruh pengurus PDM Kota Bandar Lampung. Materi yang diajarkan sangat lengkap dan bervariasi mulai dari Materi Kemuhammadiyahan, Ketarjihan, Pengelolaan Organisasi, Sejarah Muhammadiyah, Pendalaman Aqidah, Praktek Ibadah dan diselingi dengan Out Bond serta Game-Game yang menarik. Semua peserta sangat antusias mengikuti acara ini mulai dari pembukaan sampai penutupan.  Rencananya, setelah acara ini akan dilanjutkan dengan pelatihan untuk calon Trainer. (Purnama Edy Santosa)

Exit mobile version