Siswa Siswi Perguruan Muhammadiyah Bulubrangsi Ukir Prestasi

Siswa Siswi Perguruan Muhammadiyah Bulubrangsi Ukir Prestasi

LAMONGAN. suaramuhammadiyah.com– Willy, demikian panggilan akrabnya siswa MI Muhammadiyah 3 Bulubrangsi (MI MUGA) ini. Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah Mei ini, dia yang bernama Willy Arya Wiratama ini, dinobatkan sebagai juara 1 (satu)  pada Olimpiade Mata Pelajaran  Ujian Sekolah tingkat SD/MI se-Kabupaten Lamongan-Gresik yang diselenggarakan oleh MTS. Al Muslimun  Kawistolegi Karanggeneng pada 17 April 2016. Juara ini melengkapi prestasi yang ditorehkan oleh anak didik Perguruan Muhammadiyah Bulubrangsi.

Sebelumnya, 16 April 2016, Anzilna Azfa Zufaro dan Qanitah Azkiyah Meilia, anak tingkat B TK ABA Bulubrangsi menjadi Juara 2 dan Juara Harapan 2 Mewarnai Smart Competition For Kids 2016 tingkat RA/TK Se- Kabupaten Lamongan, yang dihelat oleh MIN Kawistolegi Karanggeneng. Pada 26 Maret 2016 dalam ajang Festival Kreatifitas Anak Negeri 2 se-Kecamatan Solokuro, Laren, Paciran dan Brondong Tahun 2016 di SDN Tenggulun Solokuro, anak tingkat B TK ABA Bulubrangsi atas nama Anzilna Azfa Zufaro juga meraih Juara Harapan II Mewarnai Tingkat TK.

Kala menutup tahun 2015, prestasi diukir oleh Nova Della Kadita Ainun (Santri Taman Pendidikan Al-Qur`an / TPA Aisyiyah Bulubrangsi) yang mampu meraih Juara Harapan 1 Puteri dari hasil seleksi santri terbaik dalam rangka Wisuda Santri Tahun 2015. Seleksi yang melibatkan 50 TPA se-Kabupaten Lamongan itu dihelat oleh Lembaga Koordinasi  Pengembangan dan Pembinaan (LKP2) TKA-TPA-TQA) Kabupaten Lamongan.

Semuanya itu tentunya membanggakan anak didik dan gurunya serta mengharumkan nama sekolahnya. Semoga prestasi demi prestasi menjelma menjadi brand image bagi lembaga pendidikan di bawah naungan Perguruan Muhammadiyah Bulubrangsi. (Maslahul Falah)

 

 

Exit mobile version