Muhammadiyah Wanareja Kuatkan Modal Tindakan dan Keikhlasan

Muhammadiyah Wanareja Kuatkan Modal Tindakan dan Keikhlasan

CILACAP-suaramuhammadiyah.com Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Musyawarah Cabang terpadu pada Ahad (15/5/2016), yang bertempat di gedung SMP Muhammadiyah I  Jalan Kapten Idris Nomor 5 Wanareja. Musycab kali ini mengusung tema “Tindakan dan Keiklasan Modal Penguatan Menuju Muhammadiyah Wanareja Berkemajuan”.

Turut dihadiri oleh Sapto Giri Haryanto SE dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Cilacap. Dalam sambutannya, Sapto mengatakan bahwa setiap warga Muhammadiyah harus memiliki prinsip hidup dan kesadaran imani berupa tauhid kepada Allah swt yang benar, ikhlas, dan penuh ketundukkan.

Ketua PCM H Djumali BA menyampaikan bahwa kegiatan Muscab ini adalah rangkaian kegiatan yang telah terpogram. Seminggu kemudian, 22 Mei 2016 akan diadakan pengajian bulanan di Ranting Cilongkrang, peresmian Masjid Muhammadiyah Baitussalam sekaligus pengajian songsog Ramadhan 1437 H. Selanjutnya, setelah Idul Fitri direncanakan agenda pelantikan PCM hasil Muscab sekaligus pelepasan calon jamaah haji KBIH Muhammadiyah Al Mabrur Wanareja.

Pelaksanaan muscab menghasilkan kepemimpinan baru bagi Cabang Wanareja. Muhammad Amin Darindi SPdI, ditetapkan sebagai ketua PCM. Sementara ketua PCA diamanahi kepada Istiqomah Andriyani SAg dan Hendi Karyana sebagai Ketua PCPM. (Sumardi)

 

 

Exit mobile version