PCM & PDA Batu Ampar Gelar Muscab Bersama

PCM & PDA Batu Ampar Gelar Muscab Bersama

BATU AMPAR. suaramuhammadiyah.comSebagai tidak lanjut Musda PDM & PDA Tanah Laut, PCM dan PCA Batu Ampar melaksanakan musyawarah Cabang IV dan III yang berlangsung di Balai Desa Batu Ampar dan Masjid Miftahul Huda Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut (14/5)

Muscab yang dibuka secara resmi oleh Ketua PDM Tanah Laut  Ir Akhmad Hairin, MP dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil II Tanah Laut, Yoga Pinis Suhendra, ST dan Rahmad Surya, SPd, Perwakilan Camat dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Batu Ampar serta warga Muhammadiyah setempat. Muscab kali ini diisi pula dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ketua PWPM Kalsel Abdul Ghani, SPd.

Sebanyak 65 anggota Muscab yang berasal dari PCM/PCA, PRM/PRA dan Ortom/AUM Tingkat Cabang memberikan suaranya untuk memilih PCM/PCA Periode 2015 – 2020.

Terpilih sebagai Ketua PCM Mugi Kayono, BA bersama 10 Anggota lainnya yaitu Ali Mahfudz, Ahmad Mafani, Sukiman, SPd, Supangat, Madiono, Markaji, Budi Sutrisno, Supriyanto, Ali Fadholi, SAP dan Narsito. Sementara Ketua PCA terpilih Jannatin Aliyah, bersama 8 Anggota yaitu Mutlikah, Tri Hidayati, Ulfaturrohmah, Musringatin, Siti Rahmah Fitriani, Mukhayaroh, Indayati dan Siti Sularmi.  (ed-Th)

Exit mobile version