Usai Musda, Cabang dan Ranting Muhammadiyah Tanah Laut Bertambah

Usai Musda, Cabang dan Ranting Muhammadiyah Tanah Laut Bertambah

TANAH LAUT.suaramuhammadiyah.id-Setelah melaksanakan Musda, Muhammadiyah dan Aisyiah Tanah Laut Kalimantan Selatan melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan Muscab. Sebanyak 6 PCM dan 3 PCA baru telah terbentuk.

Pengukuhan PDM, PDA, PCM dan PCA secara resmi dilaksanakan oleh PWM Kalsel pada Sabtu tanggal 28 Mei 2016 bertempat di Masjid Al-Mujahidin Pelaihari. Wakil Ketua PWM Kalsel Taufik Fakhruddin, SPd ikut memimpin jalannya acara pengukuhan, sementara tausyiah disampaikan oleh Dr M Fauzi.

Turut hadir pula Bendahara PWM Drs Arsyuni Busra. Pengukuhan PDM kali ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah yang membahas program kerja dan sinergisitas Majelis/Lembaga, Ortom dan Cabang.

Sebanyak 75 orang perwakilan PDM, PDA, PCM, PCA, Ortom dan AUM membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk Periode 2015 – 2020.

Adapun para pimpinan PDM Tanah Laut yang dikukuhkan adalah Ketua Ir Akhmad Hairin MP, Wakil Ketua Rusli Alkhairi SAg, Arif Pujiono SPt, Jaka Sarjana MPd, Isnaini SThI, Risfani SKM dan Teguh Wijono SPt. Sedangkan Sekretaris Agus Suparno SST dan Bendahara Rahmad Supriyadi SPd.

Exit mobile version