Lazismu Santuni 5000 Anak Yatim & Dhuafa se-Kabupaten Sragen

Lazismu Santuni 5000 Anak Yatim & Dhuafa se-Kabupaten Sragen

SRAGEN, suaramuhammadiyah.id- Sebagai bentuk kepedulian sesama, Lazismu Sragen pada Ramadhan 1937 H ini mengadakan santunan 5000 bagi anak yatim & dhuafa se-kabupaten Sragen pada Ahad (26/6).  Santunan 5000 anak yatim disalurkan  ke seluruh kecamatan Sragen di antaranya  Gemolong,  Gesi,  Gondang, Jenar,  Kalijambe, Karangmalang, Kedawung , Masaran, Miri, Mondokan, Ngrampal, Plupuh, Sambirejo, Sambungmacan, Sidoharjo, Sukodono, Sumberlawang, Tangen , Tanon, Sragen.

Di kecamatan Sragen sendiri santunan di laksanakan di Masjid Al Falah dengan 335 anak yatim & dhuafa. Acara dihadiri oleh pengurus lazismu Ikhwan, Syahri, Ridwan, Umar dan kedatangan muspida dari kecamatan Tukimin, KODIM, perwakilan PCM dan Rizal selaku manajer Lazismu, serta seluruh pelaksana Lazismu Sragen.

Ikhwan selaku ketua pelaksana program Lazismu sragem mengatakan bahwa Lasizmu siap membantu dan memberi  beasiswa anak yang kurang mampu. “Kami Lazismu Sragen siap memberi  beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu, tapi syaratnya harus kembali ke Sragen dan mengabdi di bumi sukowati (Sragen),”  ujar Ikhwan .

Pono, dari PCM setempat mengatakan bahwa Lazismu adalah solusi dari segala masalah. “Lasizmu solusi dari segala masalah, seperti yang Ikhwan selaku ketua pengurus Lazismu katakan bahwa Lazismu siap membantu dalam segala kesulitan dan siap memberi beasiswa bagi anak yang kurang mampu,” ujar pono (lzs).

Exit mobile version