UMY Tingkatkan Kualitas Menuju World Class University

UMY Tingkatkan Kualitas Menuju World Class University

YOGYAKARTA, suaramuhammadiyah.id– Menuju perguruan tinggi swasta yang memiliki standar World Class University, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terus melakukan perubahan demi peningkatan kualitas baik prestasi maupun layanan kampus. Dengan usia UMY yang sudah mencapai 35 tahun, UMY diperkirakan bisa masuk jajaran World Class University di tahun 2035. Hal ini disampaikan Rektor UMY Dr. Bambang Cipto, MA, saat sarasehan dan buka puasa Ramadhan 1437H bersama rekan pers Yogyakarta, di Grand Zuri (24/6).

Peningkatan pelayanan yang terus dilakukan UMY, dikatakan oleh Ir Nafi Ananda Utama MS Sekretaris UMY bahwa, sekarang UMY banyak memperbaiki layanan yang berhubungan dengan IT, ini merupakan support yang dibutuhkan di tahun-tahun yang akan datang.

“Sekarang lebih banyak mengedepankan IT ke arah mobile dan nantinya saat penmaru dapat mempermudah orang tua mahasiswa dengan cukup mengakses via mobile. Ini akan di launching sekitar bulan September,” pungkasnya.

Selain itu, sejumlah agenda akbar pun menunggu untuk diselenggarakan di UMY. Setelah sukses menjadi tuan rumah pada acara KNIB, UMY digadang-gadang akan menjadi tuan rumah di acara Festival  Al-Qur’an Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ’Aisyiyah tingkat Nasional pada 9-11 Agustus 2016, Festival Seni Budaya Semarak Muktamar Nasyiatul Aisyiyah Ke XIII pada 24 juli, dan Muktamar Nasyiatul Aisyiyah Ke XIII pada akhir Agustus (ns).

Exit mobile version