Kajian Ramadhan dan Buka Bersama Sarana Rekatkan Keakraban

Kajian Ramadhan dan Buka Bersama Sarana Rekatkan Keakraban

BANJARNEGARA, suaramuhammadiyah.id PKU Muhammadiyah Merden Banjarnegara mengadakan kajian Ramadhan dan buka puasa bersama. Acara dilaksanakan di Aula terbaru lantai 3. Kajian diikuti oleh Direktur, para dokter dan seluruh karyawan/karyawati PKU Muhammadiyah. Imam Heri Purnomo selaku MPKU Muhammadiyah Banjarnegara mengemukakan bahwa kegiatan kajian ramadhan dan Buka bersama sangat positif dilaksanakan untuk menambah semangat dalam bekerja dan dalam beribadah.

Kajian Ramadhan juga diharapkan menambah motivasi karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat karena hal tersebut berbasis ibadah. “Alhamdulillah kini ada tambahan dokter spesialis anak, dokter spesialis bedah dan dokter spesialis dalam. Dokter Spesialis Anak,” ujar dr. Priyo. Ia pun menyebutkan bahwa kajian dan buka bersama juga sebagai wahana keakraban antar sesama karyawan, dokter dan direktur. Sehingga nuansa keharmonisan dan keakraban nampak didalamnya. Hal senada juga diiyakan oleh dr. Dwi sebagai direktur PKU Muhammadiyah Merden.

Acara yang berlangsung tanggal 23 ramadhan 1437 H tersebut diisi dengan materi kajian ayat yang meliputi keihlasan dalam beraktifitas, berlomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot), dan berita gembira dari Allah kepada orang yang beriman dan beramal sholeh. Acara diakhiri dengan buka bersama dilanjutkan shalat maghrib berjama’ah (Agus Triawan).

Exit mobile version