Ketua PCIM Malaysia Khatib Jumat di KBRI Kuala Lumpur

No Image

No Image

MALAYSIA, suaramuhammadiyah.idPada Jumat pertama bulan Ramadhan 1437 H kali ini, tepatnya pada 10 Juni 2016, ketua PCIM Malaysia Dr Sonny Zulhuda diundang untuk menyampaikan khutbah Jumat sekaligus mengimami salat Jumat di Aula Hasanuddin Gedung Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam khutbah Jumat yang turut dihadiri oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno S IP, MM, Sonny menggarisbawahi pentingnya memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk membentuk generasi Al­Quran yang tidak hanya mau membaca huruf­huruf Al­Quran, tapi juga menjadikannya sebagai pedoman hidup dan manual penyelesaian masalah dalam kehidupan seorang Muslim.

Setiap minggu KBRI mengadakan shalat Jumat di Aula Hasanuddin yang tersambung ke pelataran luar dan dapat menampung lebih dari 1000 jamaah termasuk warga Indonesia maupun warga Malaysia yang tinggal di sekitar komplek KBRI. Selain Dr Sonny Zulhuda, beberapa aktivis PCIM

Malaysia juga dijadwalkan menjadi khatib Jumat di KBRI pada tahun ini termasuk Ust Dr Muhammad Arifin Ismail, Dr Muhammad Firman dan Dr Muhammad Abdi (sn).

Exit mobile version