Sebulan Penuh Berbagi dengan Sesama

Sebulan Penuh Berbagi dengan Sesama

Jebres- suaramuhammadiyah.id -Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Jebres selama bulan puasa telah melaksanakan program berbagai kegiatan berupa Safari Berbuka Puasa dan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

Andi Tri, Ketua PCPM Jebres menyampaikan kepada suaramuhamadyah.id bahwa PCPM Jebres mengadakan safari berbuka berpindah-pindah dari masjid Al-Ikhlas Mojosongo, Masjid Asy Syahid Jagalan dan Masjid Muhammadiyah Kepatihan Kulon yang dikemas dengan pengajian, buka puasa bersama, dan berbagi santunan atau paket. Prgoram ini dihelat dengan bekerja sama dengan lazisMu Solo.

“Di setiap Pengajian tersebut kami mendatangkan pengisi Taushiyah diantaranya Ustadz Hakam Farouk, S.Pdi., Ust. Fery firmansyah Lc., dan ust. Suyanto S.Ag., M.Pdi”. Ungkap Andi.

Adi Tri juga menerangkan bila di setiap kegiatan itu selalu membaur dan bersinergi dengan takmir masjid maupun remaja masjid setempat. Baik mulai dari mendatangkan jama’ah maupun pendataan anak yatim maupun dhuafa di wilayah setempat (tgh).

Exit mobile version