Dialog Interaktif Pemuda Muhammadiyah Pekajangan

Dialog Interaktif Pemuda Muhammadiyah Pekajangan

PEKALONGAN, suaramuhammadiyah.id, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pekajangan bekerjasama Koperasi Batik Pekajangan, 4 Juli 2016 mengadakan Dialog Interaktif tentang keluarga Islami. Dialog yang berlangsung di Gedung Koperasi Pekajangan itu menampilkan keluarga Muhammad Budiman yang menjadi inspirasi bagi masyarakat Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dr Muhammad Budiman dan Istrinya (Rita Pritarini) merupakan sosok keluarga idaman.  Muhammad Arief Budiman, demikian nama pemberian orang tua, adalah orang asli desa Pekajangan, Pekalongan, seorang ilmuwan jenius peneliti gen yg sudah lama tinggal di negara sekuler Amerika Serikat, Meski tinggal di negara sekuler, hebatnya bisa membangun keluarga yang Islami.

Sedangkan istrinya, Rita Pritarini, asli Sumbawa yg menempuh pendidikan di pondok Gontor, kuliah di UIN & UI. Rita dan putri-putrinya merupakan para penghafal Al-Qur’an, dua orang putrinya bahkan sudah hafal 30 juz & putri terkecilnya sudah hafal 3 juz. Dialog interaktif berjalan lancar (le).

Exit mobile version