LazisMu Kaltim Gencarkan Zakat

LazisMu Kaltim Gencarkan Zakat

SAMARINDA,suaramuhammadiyah.id,-  LazisMu Kalimantan Timur berusaha memasyarakatkan zakat tahun ini. Lazismu gencarkan zakat bagi anggota dan simpatisan Muhammadiyah.

Untuk memberi contoh bagi warga Persyarikatan, Ketua dan Wakil Ketua Lazismu Kaltim juga membayar zakat melalui Lazismu yang membuka layanan di Masjid Ad-Da’wah Jl. Siraj Salman pada  Jum’at  26 Ramadhan 1437 Hijriyah = 1 Juli 2016 Miladiyah. Pembayaran usai Shalat Jum’at itu, kemudian diikuti oleh jama’ah yang lain. “Alhamdulillah dalam tempo waktu tidak lebih dari 1 jam telah terkumpul uang sebanyak Rp. 14.635.000,-“ kata H Tukiran.
Pembayaran zakat diterima oleh H. Tukiran yaitu Wakil Sekretaris Lazismu Kaltim. “Boleh jadi setelah ini akan lebih banyak muzakki yang akan melakukan pembayaran zakat dan memberikan amanatnya kepada Lazismu, utamanya diri jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltim serta Pimpinan Majelis, Lembaga, Amal Usaha dan Ortom Persyarikatan Muhammadiyah Tingkat” kata Sekretaris Lazismu Kaltim ini (le).

Exit mobile version