Walikota Surakarta Sambut Baik Muktamar HW

Walikota Surakarta Sambut Baik Muktamar HW

SURAKARTA, suaramuhammadiyah.id–  Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, menyambut baik diselenggarakanya Muktamar Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan ke-3 di Surakarta, Rabu (13/7). Dalam sambutanya pada pembukaan Muktamar tersebut di stadion Sriwedari, Rudyatmo menyampaikan apresiasi mendalam atas dihelatnya kegiatan Muktamar itu. “Atas nama pemerintahan kota Surakarta dan segenap warga kota Surakarta, mengucapkan selamat datang kepada peserta Muktamar HW dari seluruh penjuru Indonesia,” ucapnya.

Disaksikan ribuan peserta dan penggembira Muktamar HW yang berkumpul memenuhi stadion, Rudyatmo juga menyampaikan terimakasih kepada muktamirin, khususnya kepada kwatir pusat yang sudah memilih kota Surakarta sebagai tempat dilangsungkanya Muktamar HW. Kami segenap pemerintah dan warga kota Surakarta menerima dan berterimakasih atas kunjunganya di kota kami,’ tuturnya.

Diakhir sambutanya, Rudyatmo berharap agar peserta Muktamar HW bersama-sama bisa menikmati kota Surakarta dengan aman dan nyaman. Kami harap seluruh peserta menikmati keindahan kota Surakarta, lebih khusus menikmati wisata kuliner dan wisata batik yang ada,’ pesan Walikota Surakarta (gsh).

Exit mobile version