Manager Nasution Pimpin Tim Evaluasi Pemberantasan Terorisme

Manager Nasution Pimpin Tim Evaluasi Pemberantasan Terorisme

JAKARTA, suaramuhammadiyah.id,- Manager Nasution memimpin Tim Evaluasi Pemberantasan Terorisme bentukan Komnas HAM. Tim diumumkan dalam konferensi Pers yang dilakukan di Gedung Dakwah.Muhammadiyah Jln.Menteng Raya 62 Jakarta.

Tim Evaluasi Pemberantasan Terorisme terdiri dari; Busyro Muqoddas, Salahudin Wahid, Frans Magnis Suseno, Bambang W Umar, Dahnil Anzar Simanjuntak, Manager Nasution, Hafidz Abbas, Siane Indriati, Magdalena Sitorus, Haris Azhar, Ray Rangkuti II, Todung Mulya Lubis. Duduk di depan dalam konprensi pers nampak Busyro Muqoddas, Frans Magnis Suseno, Dahnil Anzar Simanjuntak,  Hafidz Abbas, Siane Indriati,  dan Magdalena Sitorus.

Tugas Tim, menurut Ketua Tim Evaluasi Manager Nasution, adalah investigasi lapangan (al, ke Poso dll). Tim juga akan advokasi terhadap korban dan keluarganyanya. Dalam melangkah tim juga akan bermitra dengan DPR membahas rencana kalau terjadi revisi uu terorisme. Tim juga memberi rekomendasi kepada presiden soal pencegahan dan penegakan terorisme perspektif HAM (le).

Exit mobile version