Bermuhammadiyah itu Untuk Mencari Ridla Allah Bukan Popularitas

Bermuhammadiyah itu Untuk Mencari Ridla Allah Bukan Popularitas

Sebagian Pimpinan PRM Tamantirto Utara usai dilantik

Bantul- suaramuhammadiyah.id -Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tamantirto Utara mengadakan pelantikan pimpinan baru periode 2015-2020. Acara ini berlangsung tanggal 15/05/2016 lalu di Ruang Sidang LT.4 Gedung Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.  Ada 13 orang yang terpilih dalam Musyawarah Ranting yang dilantik pada acara tersebut.

Baca juga: Cermin dari Ranting dan Cabang Muhammadiyah untuk Indonesia Yang Tercerahkan dan Berkemajuan

Pelantikan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kasihan Ir H. Marsudi dan Drs H Sudarman Sip,MPd. Dalam sambutannya Marsudi mengatakan bahwa ber-Muhammadiyah bukan untuk mencari popularitas melainkan ridho Allah, untuk itu berharap ke-13 pimpinan agar selalu mengedepankan amanah dari warga Muhammadiyah untuk ber- Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Pada hari yang sama juga dilantik Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Tamantirto Utara oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Kasihan Hj Noviantiningsih SPd. Acara dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker) yang dipimpin langsung oleh ketua-ketua bidang.

Baca juga: Muhammadiyah Talang II Perbanyak Ranting Baru

Adapun susunan Pimpinan PRM Tamantirto Utara sebagai berikut: Ketua: 1. Dr Ali Muhammad, 2 Drs Nasabun, sekretaris: 1. WR Aris Suprihadi SH MH, 2. Arif Widardo, 3. Ananto Isworo S.Ag. Bendahara: 1. Giman ST. MT, 2. Bagus Soebandono, ST. M.Eng dan dilengkapi dengan bidang Tabliq/Dakwah diketuai oleh Syahril Sidiq. S.Pd.MA.

Baca juga: Perkuat Dinamisasi Gerakan, PCM dan PCA Kotagede Gelar Pelantikan bersama

Bidang Pendidikan diketuai oleh H Sofyan S.Si.M.Pd, bidang Ekonomi, KU dan Kesra diketuai oleh Drs Supriyadi M.Si, bidang Hukum dan Wakaf diketuai oleh Rahmat Nugroho, SH, bidang Kader, Seni Budaya dan Olahraga diketuai oleh Anas Ma’ruf A.Md, bidang Umum dan Rumah Tangga diketuai oleh Suhardi SH, lembaga Humas dan Pengelolaan Informasi diketuai oleh Muhammad Arif Satedjo Kinady dan Lembaga  LazizMu diketaui oleh Dr Sadili, M.Si.

Semoga acara hari itu merupakan langkah dari kecemerlangan Muhammadiyah Tamantirto Utara dalam mewujudkan Tamantirto Utara yang berkemajuan (mul)

Exit mobile version