Isteri Prof Fasich Meninggal Dunia

Isteri Prof Fasich Meninggal Dunia

SURABAYA. Suaramuhammadiyah.id,- Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun, kabar duka dari keluarga Muhammadiyah Jawa Timur dan juga Universitas Airlangga (UNAIR) Surbaya. Mughnijah binti Makbul Thohir  isteri Prof Dr Fasich (Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur periode 2000-2005 dan manta Rektor UNAIR) meninggal dunia, Jumat (22/7/2016) jam 05.10 di Rumah Sakit UNAIR.

Almarhumah Mughnijah binti Makbul Thohir, menurut Keluarga Fasich,  akan dimakamkan Jum’at di makam keluarga kompleks Bumi Mergayu, Mangunan, Sepanjang. Sebelumnya, jenasah Jenazah disucikan di RS UNAIR,  Kemudian disemayamkan di RS UNAIR lt 8. 3. Jenazah disholati di masjid ULUL AZMI kampus C bakda sholat Jumat . Jenazah dibawa pulang ke rumah Pucang Asri 3/14.  Selanjutnya jenazah dimakamkan di Sepanjang.

Mughnijah dirawat di RS UNAIR sejak Maret 2016 karena serangan jantung, pasca operasi cabut gigi. Waktu itu Mughnijah sempat sadar dan dibawa ke ruang perawatan. Tetapi kemudian tak sadarkan diri kembali dan dirawat secara intensif di RS UNAIR sampai meninggalnya (le)

Exit mobile version