Ayah Kepala Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta Meninggal Dunia

Ayah Kepala Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta Meninggal Dunia

BANYUMAS, suaramuhammadiyah.id,- Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka dari Muhammadiyah Banyumas Jawa Tengah. H Songidan, ayah Sofriyanto (Kepala Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta) neninggal dunia Ahad 24 Juli 2016 jam 13.30.

H Songidan meninggal di rumah duka Desa Tinggarjaya, Kec. Jatilawang, Kab. Banyumas Jawa Tengah. Meninggal karena sakit. Jenasah langsung dimakamkan Ahad 24 Juli 2016 jam 18.30 di makam desa Tinggarjaya.

H Songidan adalah aktivis Muhammadiyah semasa hidupnya. Ia pernah menjadi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jatilawang selama 3 periode. H Songidan juga pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Jatilawang.

H Songidan meninggalkan satu istri dan 5 anak (2 putri dan 3 putra). Ketiga putranya ikut aktif di Muhammadiyah. Ada yang menjadi anggota Majelis Tarjih PDM Banyumas dan agen Suara Muhammadiyah, ada yang menjadi Kepala Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta dan yang bungsu menjadi Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah. “Saya senang anak-anak saya meneruskan perjuangan bapaknya,” kata isteri H Songidan (le).

Exit mobile version