Gramedia dan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Hadir Di Duta Mall

Gramedia dan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Hadir Di Duta Mall

BANJARMASIN, suaramuhammadiyah.id– Demi mendekatkan diri kepada masyarakat luas, kini Universitas Muhammadiyah Banjarmasin hadir di Duta Mall Banjarmasin. Bekerjasama dengan Gramedia menghadirkan program “Gramedia Sehat”. Kegiatan ini berlangsung setiap akhir pekan, dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Beberapa bentuk kegiatan seperti pelayanan dan cek atau konsultasi kesehatan gratis, berupa pemeriksaan tekanan darah dan cek gula darah dengan syarat menunjukan struk berbelanja, minimal transaksi Rp. 200.000.

Momen ini juga dimanfaatkan untuk sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang ke 2 yang berlangsung dari 15 Juni sampai 27 Agustus 2016. Melayani Konsultasi Fakultas dan Jurusan pun menjadi program selama kegiatan berlangsung.

Program ini salah satunya bertujuan untuk mempermudah bagi masyarakat maupun calon mahasiswa baru yang masih kesulitan memilih jurusan maupun calon mahasiswa yang belum mendapat jurusan dalam melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi hingga saat ini (Humas UMBjm).

 

Exit mobile version