Pelantikan IMM UM Banjarmasin Mewujudkan Kepemimpinan Islami

Pelantikan IMM UM Banjarmasin Mewujudkan Kepemimpinan Islami

BANJARMASIN, suaramuhammadiyah.id– Bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin melangsungkan prosesi pelantikan. Prosesi itu dipimpin oleh Immawan Ahmad Zaini selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Banjarmasin, pada Selasa (26/07/16).

Setelah pembacaan naskah pelantikan, dilangsungkan prosesi serah terima jabatan dari Ketum yang lama kepada Ketum yang baru dilantik, yang ditandatangani oleh beberapa saksi yaitu Rektor Universitas Muhamamdiyah Banjarmasin Prof Dr H Ahmad Khairuddin Mag, Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Banjarmasin IMMawan Ahmad Zaini dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Muhammadiyah Universitas  Muhammadiyah Banjarmasin Laily Masyruri.

Selesai prosesi pelantikan juga dilaksanakan dialog kepemimpinan dengan tema: “Pemimpin Islami, Pemimpin Ideal dalam Berorganisasi”. Dialog tersebut menghadirkan dua orang pembicara yang berasal dari alumni IMM dan sekaligus Wakil Rektor II Univ. Muhammadiyah Banjarmasin yakni M Adriani Yulizar SAg MA  dan Rudi Firdaus Ahmad Sag (Rep : Ahd.Zn / Khaliq/ Fg : KI).

Exit mobile version